Selasa, 28 Agustus 2018

Tentang Perkembangan Teknologi


Hasil gambar untuk perkembangan teknologi komunikasi 
PERKEMBANGAN DAN KEMAJUAN TEKNOLOGI
Seiring berkembangan zaman, semakin maju perkembangan teknologi yang sudah tidak asing lagi bagi kita jika membahas tentang perekembangan dan kemajuan teknologi yang semakin signifikan pada saat ini dan bahkan di masa yang akan datang. Perkembangan ini banyak mengalami kemajuan dari tahun ke tahun. Layaknya ilmu lain yang terus berkembang, ilmu tentang perkembangan dan kemajuan teknologi ini juga terus mengalami perkembangan.
Perkembangan teknologi  ini merupakan suatu keuntungan besar bagi kita, para penggunanya karena dengan adanya perkembangan dan kemajuan teknologi  yang semakin canggih  membuat seseorang semakin mudahnya mengakses sarana di berbagai bidang. dengan adanya perkembangan teknologi ada dua dampak negatif dan positif tentang teknologi saat ini.
Berikut dampak positif dan negatif dari perkembangan dan kemajuan teknologi :
  • DAMPAK POSITIF :
Perkembangan teknologi di kalangan saat ini dapat memudahkan mencari informasi dan memudahkan pekerjaan tergantung bagainama kita menggunakan teknologi yang dapat bermanfaat bagi kita dan orang lain
  • DAMPAK NEGATIF :
perkembangan teknologi di kalangan saat ini banyak remaja yang salah menggunakan teknologi ini,yang hanya untuk kepentingan pribadi yang dimanfaatkan untuk hal-hal yang tidak bertanggung jawab atas apa yang mereka kerjakan.
Dengan adanya teknologi yang semakin berkembang alangkah baiknya kita selalumempergunakan teknologi dengan sebaik mungkin agar kita tidak terjerumus kearah yang negatif tentang perkembangan teknologi saat ini,kita harus mempelajari apa itu teknologi supaya kita paham tentang teknologi dan cara menggunakan teknologi dengan baik,sehingga kita tidak salah menggunakan teknologi saat ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FASILITAS YANG BERADA DI UMM

Apa saja sih fasilitas yang ada pada Universitas Muhammadiyah Malang? Universitas Muhammadiyah Malang adalah universitas terbaik. Univer...