Selasa, 28 Agustus 2018

DaerahKu Pujon Malang


Hasil gambar untuk gambar cafe sawahHasil gambar untuk gambar cafe sawah
Pujon, Malang
               Malang, tidak asing sekali jika kita membahas tentang kota Malang. Ya, hanya namanya saja yang  Malang namun tidak dengan nasibnya. nah, kali ini saya akan membahas tentang salah satu daerah yang berada di Kabupaten Malang yaitu, Kecamatan Pujon. Daerah yang terkenal dengan hasil perahan susu sapi ini sudah ku tinggali sejak saya lahir.
              Banyak yang berpendapat jika Pujon sudah keluar dari Malang dan ikut di bawah ke Pemerintahan kota Batu. Namun nyatanya tidak teman-teman. Sampai saat ini daerah Pujon masih tetap seperti dulu yang masih di bawah Pemerintahan Kabupaten Malang. Meski tempatnya yang bisa dibilang jauh dari Kota malang sendiri karena letak daerah yang terpisah antara Daerah Batu dan Malang ini masih saja tetap ramai dengan banyaknya kawasan wisata yang ada.
Banyak tempat wisata di Daerah Pujon Seperti; Desa wisata Pujon Kidul biasa orang menyebutnya dengan Cafe Sawah, Kampoeng Eko Wisata Bendosari, Hutan Pinus, Paralayang, dan masih banyak lagi.
Masyarakat di Daerah Pujon mayoritas bermata pencaharian sebagai pemerah Susu Sapi.  Produksi Susu Sapi khusus dikelola oleh Koperasi Susu SAE  selain berperan sebagai Koperasi peternak. Produk Susu sapi asal Pujon dikirim ke perusahaan susu. Begitulah singkat ulasan tentang daerah Pujon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FASILITAS YANG BERADA DI UMM

Apa saja sih fasilitas yang ada pada Universitas Muhammadiyah Malang? Universitas Muhammadiyah Malang adalah universitas terbaik. Univer...