Selasa, 28 Agustus 2018

JURUSAN MANAJEMEN


Hasil gambar untuk JURUSAN MANAJEMEN UMM
Menurut saya,
  Jurusan manajemen mempelajari mengenai tanggung jawab dalam pengelolaan sebuah perusahaan atau organisasi, yang secara singkat merupakan sebuah cabang dari ilmu bisnis. Mata kuliah manajemen biasanya diajarkan pada jurusan bisnis dan ekonomi, namun banyak universitas di dunia yang menetapkannya sebagai satu jurusan yang berdiri sendiri.
Program studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis memiliki keunggulan dan mempersiapkan sumberdaya manusia yang unggul agar mampu menghadapi tantangan baik di tingkat nasional maupun internasional untuk sektor usaha keuangan, perbankan dan sektor lainnya. Lulusan program studi S1 Manajemen tidak saja dibekali ilmu pengetahuan ekonomi dan bisnis yang luas dan mendalam, tetapi juga dibekali pengetahuan dan keterampilan tentang teknologi informasi (IT) serta penguasaan bahasa Inggris yang memadai. Untuk mencapai keunggulan tersebut program studi S1 Manajemen menerapkan kurikulum berbasis kompetensi dan pengembangan laboratorium.
Nah, di Universitas Muhammadiyah Malang ini terdapat jurusan manajemen yang berada dibawah fakultas Ekonomi dan bisnis yang berakreditasi “A” . Saya pribadi memilih jurusan ini di karenakan saya ingin tahu dan lebih mendalami ilmu tentang ekonomi dan Manajemen. Sejak kecil memang saya bercita-cita menjadi pedagang sukses bahkan bisa menjadi pengusaha. Maka dari itu menurut saya manajemen adalah pilihan jurusan yang tepat pada kuliah saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FASILITAS YANG BERADA DI UMM

Apa saja sih fasilitas yang ada pada Universitas Muhammadiyah Malang? Universitas Muhammadiyah Malang adalah universitas terbaik. Univer...